information of education , berbagai macam informasi ada disini khususnya informasi dalam bidang IT , ada juga cerita remaja , kalimat nasihat mario teguh

aku dan artis idolaku

No comments
Entah kenapa hari ini saya sangat ingin menuliskan kisah ini ...

cekidot gan yang ingin baca , banyak unsur pembawa energi semangatnya kok ^^p



Semua berawal saat saya sedang menonton televisi , di sana terlihat beberapa wanita wanita cantik bernyanyi jepang , awalnya saya hanya mengira mereka semua adalah gadis gadis jepang, tapi karena teman saya yang bernama agam saya akhirnya tau kalau mereka ternyata orang indonesia , saat mengetahui kalau dia orang indonesia saya langsung bergegas mencari informasi tentang mereka di internet , di wikipedia saya belajar banyak tentang mereka , dan ternyata mereka adalah idol group.

Saat UTS saya berbincang bincang dengan teman saya yang kebetulan adalah anak pecinta jepang , melalui dia saya mendapatkan beberapa informasi , salah satunya adalah jadwal show mereka . tepat sekali saat itu hari sabtu , dan ternyata hari minggunya mereka tampil di acara hello fest 8 .

Setelah saya tau kalau dia akan tampil saya langsung mengabari teman saya agam azril baihaki dan rizki muhhamad asri untuk menemani saya melihat langsung mereka secara dekat . Setelah sampai di sana saya berdiri paling depan dengan parah tidak seperti biasanya saya hanya melihat salah satu di antara mereka , dia bernama cleo , weeeeewwwwwwwwwwwww dia sangat cantik saat itu , benar benar cantik , semenjak pertemuan tak terduga itu asa kembali membara dan jiwa menjadi sangat yakin akan bisa menggapai asa itu .

Setelah pulang , saya langsung membuka twitter dan mentweet dia , awalnya dengan pesimis saya yakin tidak akan di balas , tapi ternyata allah berkata lain , tweet saya di balas dan itu adalah tweet terindah selain tweet dari (wenda cherrybelle , irish bella , dina anjani tina with d'girls) .

Keesokan harinya saya kembali mention dia , dan beberapa kali masih di balas .....

karena rasa ingin tahu saya akan dirinya yang besar sayapun mencari tau dimana dia sekarang mengenyam pendidikan , dan tanpa diduga ternyata dia sekampus dengan saya , ergggtttt saya sangat kaget bahkan saya sempat terdiam untuk berfikir apakah itu benar atau salah ???

selusuk demi selusuk saya membuka situs pencarian mahasiswi kampus , dan ternyata benar , nama dia tercantum disana :)
awalnya yang saya rasa antara saya dan dia sangat jauh yaitu jepang dan indonesia sirna , karena ternyata kenyataannya saya dan dia berdekatan ..

beberapa kali saya menonton langsung show dia , ya memang saya tidak ngefans sama idol groupnya tapi saya senang jika bisa melihat senyumnya .

dan yang paling berkesan adalah saat pertemuan saya dengan dia di plasa senayan , itu sangat dekat bahkan sangat sangat dekat , disana saya melihat senyumnya yang manis , dan saya pun yakin saya mulai terbius oleh pesonanya ..


karena semangat menggapai asa semakin membara , sayapun mendapatkan pin bbnya dia (saya tidak bisa memberi tahu darimana saya mendapatkannya) , dengan sabar saya menunggu dia accept bb request yang saya kirim , bahkan saat tepat seminggu saya sudah mulai pesimis , namun untungnya allah berkata lain dan diapun menerima bb request yang saya kirim ..

saya melihat bacaan cl*op**a d*a**i is now in your contact rasanya seperti mimpi , karena apa karena semuanya itu terasa tidak mungkin , namun ternyata bisa saya lakukan , dengan perjuangan yang keras ini saya mendapatkan hasil yang setimpal ..

1 bulan berlalu dan sayapun sering chat dengan dia , dan saya hadir dengan dia sebagai teman bukan sebagai penggemar , karena saya sadar kalau sekali saja saya terlihat seperti mengaguminya , saya akan terus terusan di cap sebagai fans , pengalaman ini saya dapatkan saat saya juga berusaha mendekati irish , hehheee

dan sekarangpun saya sudah biasa berbincang dengan mamahnya di salah satu social networking , mamahnyapun ramah , dan suka membicarakan tentang perkuliahan anaknya dengan saya ..


jadi , kalau kamu punya mimpi jangan mudah putus asa ya ^^

No comments :

Post a Comment