information of education , berbagai macam informasi ada disini khususnya informasi dalam bidang IT , ada juga cerita remaja , kalimat nasihat mario teguh

boneka / robot danbo [ danboard ]

2 comments
Mungkin bagi anda yang memakai BlackBerry Messenger boneka ini sudah tidak asing , karena tak jarang dari pengguna BBM ini memakai foto boneka ini sebagai display picturenya , tapi tidak semuanya tau betul akan sejarah dari boneka ini , maka itu mari kita simak penjelasan dari boneka danbo ini .




DANBO adalah kependekan dari Danboard, Danbo sebenarnya diambil dari bahasa jepang “danboru”, yang berarti kardus. Danboard atau sering disebut Danbo adalah sebuah tokoh fiksi dari sebuah manga yang berjudul Yotsuba&!(dibacanya yotsubato!) yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko. Yotsuba&! adalah serial manga komedi yang dikarang oleh Kiyohiko Azuma. Komik ini menceritakan bocah kecil yang bernama Yotsuba yang belajar tentang lingkungan di sekelilingnya yang dibimbing oleh ayah, tetangga dan teman-temannya. Yotsuba%! mempunyai arti “Yotsuba dan” yang seperti pada judul tiap chapternya, yang kebanyakan berjudul “Yotsuba dan sesuatu”. Di salah satu chapter, diceritakan kalo si Yotsuba ini pergi ke kamar kakaknya yang sedang ngerjain proyek waktu senggangnya. Nah, selanjutnya Yotsuba ini ketemu ama temen kakaknya yang sedang pake baju robot dari kardus.

Bentuk boneka Danbo ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tidak Danbo dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik. Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak luwes. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama. Danbo sendiri di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya. Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya. Anda tertarik memilikinya? Saat ini boneka kardus ini bisa dipesan Online di Amazon.jp. Dasar Danbo, bikin gemes aja. Berikut picture Danbo diambil dalam berbagai pose yang menggemaskan.
danmboard with toys

father and son

1 glass 2 danboard
hollow
danboard and lompat lempar batu
danboard be my lady
running
nature
its time for cooking
sad 1
danboard chocolate
alone
i cant sleep
danboard zombie
brrrrrrr , snow
danboard galau
in your beside
danboard and friend
danboard lolipop
danboard and rabbit
danboard kehujanan
danboard with shoes
beautifull danboard
danboard and father
danboard waterfall
danboard minum
danboard and bathroom
danboard and turtle
cute danboard
danboard and camera
danboard and cofee
danboard smile
cute danboard
fantastic danboard
danboard on package
danboard and capsul
danboard on forrest
danboard and tissue
danboard katakan cinta
kerangka danboard
danboard and iphone
danboard paris
couple danboard
to do list
danboard eat oreo
danboard naik vespa
danboard berenang
oh my son
rain make me down
im fall
camera danboard
danboard say i love you
danboard cry
danboard reading a book
McD danboard
buble
my twin is snow
smile :D
our emotion of danboard
in way


2 comments :

  1. Boneka / Robot Danbo [ Danboard ] >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Boneka / Robot Danbo [ Danboard ] >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Boneka / Robot Danbo [ Danboard ] >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK FK

    ReplyDelete