information of education , berbagai macam informasi ada disini khususnya informasi dalam bidang IT , ada juga cerita remaja , kalimat nasihat mario teguh

Meningkatkan semangat hidup

No comments
Sudah lama tak berkicau di dunia blog membuat saya rindu akan aspirasi yang terpendam , dan kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang semoga mampu meningkatkan semangat hidup para pembaca semua .




Pernahkah anda merasakan keputus asaan yang sangat mendalam ?? , saya rasa pasti pernah , karena sayapun sadar bahwa kemampuan manusia dalam melakukan sesuatu memiliki batas .
Namun anda sadari atau tidak , orang yang selalu berada pada titik keputus asaan akan selalu menjadi orang yang lemah , tidak memiliki orientasi hidup dan bahkan tujuan hiduppun tidak ada .

Maka dari itu , pupukkan sejak dini apa tujuan hidup anda ? , apa menjadi artis , menjadi pengusaha , karena saya yakin ketika anda memiliki tujuan , fikiran anda akan terus fokus pada tujuan itu , dan ketika fikiran anda sudah bisa fokus , pastilah energi positive akan keluar sendirinya dari tubuh anda .

Kuncinya adalah mencoba , mencoba untuk menggapai tujuan hidup anda , "coba saja paling anda gagal , dan itu bisa menjadi batu loncatan di kemudian hari" , karena orang susksespun pasti pernah merasakan indahnya kegagalan .

Dan daripada itu jangan pernah sesekali diri anda berkata tidak mungkin , karena apa ? sesungguhnya di luar sana banyak hal yang mustahil ada , seperti buruh yang menjadi pemimpin negara , seorang fans yang menikahi artis , dan yang lainnya , jadi janganlah sesekali anda berkata tidak mugnkin ..


Jadi pupuklah tujuan hidup anda , lalu fokuskan fikiran anda kepada tujuan itu , lalu jangan takut gagal , karena gagal akan selalu memperkenalkan kita pada kesuksesan ..


salam muda dan creative , egar pagita

No comments :

Post a Comment