information of education , berbagai macam informasi ada disini khususnya informasi dalam bidang IT , ada juga cerita remaja , kalimat nasihat mario teguh

kriteria cewek yang bikin ilfeel

No comments
wanita-wanita yang membuat pria ilfeel


- Suka memberi harapan palsu (PHP)
    Kenapa wanita dengan jenis ini bisa membuat pria ilfeel ?? , alasannya karena wanita seperti ini selalu saja mempermainkan perasaan lelaki .

- Suka bohong
    Bagaimana tidak bikin ilfeel , jika dia berkata " gua ga mau pacaran dulu" padahal diam-diam dia sedang melakukan pendekatan dengan cowo lain .

- Lebay
    Cewe jenis ini memang sangat bikin ilfeel jelas saja , tingkahnya yang lebay pasti tidak membuat si pria nyaman jika jalan dengannya , so sudah pasti si pria bakalan risih dan akhirnya ilfeel .

- Sok cakep
    ahahahhaa , cewe jenis ini masih ada yah ?? dia suka membandingkan pria-pria tanpa pernah berkaca apakah dia ccantik atau tidak ?? jika merasa paling cantik , apa dia membandingkannya dengan para monyet wanita ??

- Suka marah di FB
    Arif poconggg pernah berkata , jika ada orang yang eksis terhadap dunia maya mungkin karena dia ingin di dengar , tapi masalahnya ini beda ingin di dengar sih biasa aja ngga usah lebay (-___-")












Upssss , sudah ya sudah postingan ini di buat hanya untuk pelajaran , sampai jumpa di posting PRIA YANG MEMBUAT WANITA ILFEEL :)

No comments :

Post a Comment