information of education , berbagai macam informasi ada disini khususnya informasi dalam bidang IT , ada juga cerita remaja , kalimat nasihat mario teguh

Jennifer Aniston dan Justin Theroux berbagi ciuman pertama mereka sebagai aktris publik pada Walk of Fame star

No comments

Mereka mungkin telah berpacaran selama sembilan bulan, namun Jennifer Aniston dan Justin Theroux sebagian besar telah memilih untuk tetap percintaan mereka pribadi.
Tapi hari ini, mereka berbagi ciuman yang sangat publik sebagai Jennifer menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame.
Justin berada di antara para tamu duduk menonton aktris menerima penghargaan sebelum membuat pidato penerimaan.


Star appeal: Jennifer Aniston looked lovely in a blue, white and red dress as she was awarded her star on the Hollywood Walk of Fame today




Out in the open: Jennifer and Justin shared a kiss for the first time in public after he watched his girlfriend receive the accolade




Proud papa: Jennifer was seen giving a kiss to her father John


A kiss between friends: Jennifer embraced her Just Go With It co-star Adam Sandler


"Tidak ada yang terjadi pada film itu, itu adalah rumor yang mudah," katanya. "Tidak ada yang terjadi, kami hanya berteman. Aku telah mengenal Justin lama. "
Jennifer juga berbicara tentang pemikiran dia tentang apakah film Friends akan bekerja, tapi fans akan kecewa untuk belajar bahwa ia membatalkan ide.
Aktris mengatakan kepada The Hollywood Reporter: "Saya tidak bisa membayangkan bagaimana Anda akan melakukannya, kecuali jika Anda melakukannya tahun dari sekarang."
Dia menambahkan: "Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan. Ini tidak normal. Teman-teman ada di ruang tamu Anda, teman tidak di bioskop. Ini tidak masuk akal bagi saya. Saya pikir itu akan terjadi terhadap diri yang otentik. "

No comments :

Post a Comment