information of education , berbagai macam informasi ada disini khususnya informasi dalam bidang IT , ada juga cerita remaja , kalimat nasihat mario teguh

Sejarah D'jones Band

No comments
Djones band adalah band berasal dari kota depok indonesia , mereka mulai berkumpul pada bulan agustus 2012 , pada mula pembentukannya band ini memiliki formasi seperti berikut ..

vokalis   : armando karim
rhytm     : egar pagita
bass       : iyas
drum      : agam azril

Namun pada tahap pendewasaannya band ini mendapatkansang guitaris 2 atau sering disebut sebagai melody , dia bernama wildan , mahasiswa LP3I yang saat ini [2013] berada pada semester 3..

Pada saat itu lagu yang di prioritaskan oleh band ini berjudul "rasa yang sama" , hampir masuk ke dalam dapur rekaman , konflik internal kembali muncul , karena adanya kesibukan oleh sang guitaris "wildan" dia terpaksa di depak keluar oleh produser dari djones .
Melihat kekosongan dalam sisi melody , hadirlah satu sosok bernama "Deny" dia berwatak calm dan cool , skill memadai dan tidak kalah dari sosok pendahulunya ..

Pada bulan oktober , mulai terjadilah revormasi dari D'jones Band , dimulai di saat seorang bernama Amsal christian pramono yang ikut sesi latihan dari djones , akhirnya 2 minggu dari latihan itu amsal di recruit oleh official djones band , di sini posisi amsal christian pramono bertidak menjadi rhtym dan vocal .

Pasti kalian bingung kemana posisi Egar pagita yang pada mulanya bermain sebagai rhytm ??
disini terjadi pergesaran formasi , yang dimana egar menjadi Rhytm kini menjadi pemain loop keyboard , wah pasti menjadi aliran baru ya karena ada sisi modern di dalam band :)

tepatnya pada bulan november pihak official memutuskan untuk sesegera mungkin agar djones band masuk dapur rekaman , namun hal yang tidak di inginkan kembali hadir , dimana seminggu sebelum rekaman armando karim yang bertindak sebagai vocal secara sepihak memtuskan resign ..

nah dimulai dari sini terjadi perguncangan internal , namun karena kesolidtan personil lainnya band ini tetap berdiri tegak , namun yang pada mulanya lagu dengan judul "rasa yang sama" yang di ganyang akan menjadi single pertama di nyatakan GAGAL , karena lagu tersebut adalah ciptaan dari ex personil ..

selepas dari kepergian vokalis , kini amsal menjadi vokalis tunggal ..
dan mulai dari saat itu band ini fokus terhadap lagu ciptaan egar pagita dengan judul "mimpi terindah" , yang di arasemen ulang oleh semua personil ..

hingga akhirnya pada tanggal 30 desember Djones Band berhasil masuk dapur rekaman , tepatnya saat itu di studio 22 ..

dan ini adalah formasi band hingga saat ini ..


Agam azril baihaki              : drummer
Amsal christian pramono    : rhytm + vocal
Deny febriyawi Jufe                          : guitar 2
Raden egar pagita              : loop keyboard
Iyas                                   : bass + vocal





UNTUK MENDOWNLOAD LAGU DARI DJONES BISA DISINI :


VIA SOUNDCLOUD

VIA 4SHARED

No comments :

Post a Comment