information of education , berbagai macam informasi ada disini khususnya informasi dalam bidang IT , ada juga cerita remaja , kalimat nasihat mario teguh

Ketahui Keunggulan yang Dimiliki UangTeman

No comments
Teknologi yang berkembang cepat menjanjikan kemudahan tanpa batasan bagi semua orang. Mulai dari melakukan pekerjaan rumah sederhana, hingga hal penting semacam bekerja dan bisnis, semua menggunakan teknologi. Apalagi kini didukung dengan adanya fasilitas internet yang membuat banyak orang bisa mendapatkan beragam informasi serta kemudahan dalam banyak hal. Salah satunya adalah dalam proses peminjaman uang. Kini publik sedang diramaikan dengan adanya layanan peminjaman online jangka pendek tanpa agunan yang disebut dengan UangTeman.

Tentunya hal ini menjadi berita gembira bagi banyak orang dan merupakan sebuah gebrakan baru dalam hal peminjaman lantaran tidak terbatas pada ruang dan waktu. Anda tidak perlu berangkat ke instansi dan hanya perlu duduk dalam manis di rumah sambil mengisi formulir online. Seperti halnya meminjam di instansi lain, maka institusi non bank tersebut juga mensyaratkan bagi para pemohon untuk memenuhi syarat dan ketentuan, seperti:

  • Usia calon peminjam minimal adalah 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Menyerahkan data diri seperti KTP atau SIM atau paspor.
  • Keterangan data diri lanjutan seperti kartu keluarga atau KK dan juga akta nikah bagi yang telah menikah.
  • Slip gaji serta buku rekening yang menjadi bukti bahwa Anda memiliki penghasilan setiap bulannya.
  • Data pendukung tambahan.

Anda juga perlu mengisi formulir secara online terkait pinjaman yang dibutuhkan serta keperluan pinjaman tersebut. Pinjaman uang yang didapatkan nantinya bisa Anda gunakan untuk membantu kebutuhan mendesak Anda, selain itu juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Berikut ini beberapa keunggulan dari meminjam di UangTeman, yaitu:

  • Pengajuan pinjaman yang sangat mudah
Anda bisa melakukan pinjaman dari instansi non bank ini hanya dengan duduk manis di depan laptop atau smartphone Anda tanpa perlu keluar rumah. Hal ini sesuai dengan visi perusahaan dimana ingin selalu memberikan kemudahan bagi semua nasabah yang membutuhkan uang. Anda hanya perlu menyerahkan semua dokumen serta memenuhi syarat dan ketentuan peminjaman lewat online.

  • Waktu proses yang cepat
Proses peminjaman di peminjaman online ini cukup cepat yaitu antara 1 hingga 3 hari saja. Bayangkan jika Anda meminjam di tempat atau instansi lain yang membutuhkan waktu lama dalam pengajuannya. Biasanya memakan hingga waktu 7 bahkan 15 hari, padahal kebutuhan yang harus Anda penuhi sangat mendesak. Setelah aplikasi pinjaman mendapat persetujuan, maka uang pinjaman akan dikirim melalui rekening tabungan Anda.

  • Transparan dan fleksibel
Dengan adanya transparansi dalam penghitungan pengembalian dan juga fleksibilitas untuk mengatur periode pengembalian, hal ini akan lebih memudahkan bagi nasabah untuk mengatur kemampuan dirinya dalam pembayaran. Dengan semakin cepat masa meminjam, maka biaya layanan yang dibayar juga semakin kecil.

  • Tanpa biaya administrasi dan denda
Apabila bank mensyaratkan Anda membayar biaya administrasi serta biaya provisi, maka di peminjaman online ini Anda tidak perlu membayar biaya-biaya tersebut. Selain itu bank akan mengenakan denda ketika Anda ingin membayar utang terlebih dulu sebelum masa kontrak selesai. Namun berbeda di peminjaman online ini karena denda tersebut tidak ada, malah Anda bisa mendapat potongan bunga untuk peminjaman selanjutnya jika Anda tertib dalam pembayaran.

Itulah beberapa keunggulan dalam meminjam uang di UangTeman. Anda tidak perlu ragu karena semua data yang Anda berikan aman dan rahasia. Jangan ragu lagi, segera ajukan permohonan pinjaman saat ini juga.


No comments :

Post a Comment